Home » » Samsung GT-E1080F

Samsung GT-E1080F

Written By muhammad on Wednesday, February 29, 2012 | 1:36 AM

Pagi kawan kali ini aku akan mereview tentang handphone samsung GT-E1080F, maklum saja ini merupakan handphone kesayangan ku kawan :). Aku akan bercerita sedikit terlebih dulu, sebenarnya aku gak sengaja beli handphone samsung yang satu ini karena pada awalnya aku sedang mencari hp nokia yang jadul-jadul itu lho soalnya akan ku gunakan buat usaha pulsa kecil-kecilan :D...hihihi maklum buat penghasilan sampingan ;). Nah stelah beberapa lama mencari dibeberapa konter terdekat tepatnya di pertokoan klaling kec. Jekulo Kudus dan akhirnya tidak dapat deh si nokia jadulnya, mungkin belum jodoh kali ya -_-.


Hingga akhirnya aku memutuskan untuk langsung ajah mendaftar dulu jadi agen pulsa, nah setelah mendaftar aku iseng-iseng aja tanya pada yang punya konter kali aja ada nokia jadulnya (masih usaha nih ceritanya :D) eh malah ditawari samasung  GT-E1080F, tanpa berpikir panjang setelah aku cek barangnya langsung saja aku beli ini hp soalya aku suka modelnya dan juga ringan. Terlebih lagi yang aku suka dari hp ini adalah battery nya yang mantap banget tahan sampe 5-7 hari lho, serius deh.

User Interface atau tampilan menu ponsel ini sederhana dan sangat mudah dipahami. Pengoperasiannya mudah, cuman untuk tombol spasi berada di sudut kanan bawah, kalau sudah terbiasa menggunakan ponsel Nokia, akan sedikit membingungkan dan memerlukan waktu untuk beradaptasi. Ada juga fitur Torch Light, yaitu lampu senter yang ada di bagian atas ponsel haha.. truly useful bukan?. Cara mengaktifkan lampu senter ini sangat mudah, tinggal tekan dan tahan yang lama Pad arah ke atas, maka lampu akan menyala, lakukan hal yang sama untuk mematikannya.

Berikut fitur-fitur yang terdapat pada  samsung GT-E1080F,
  • GSM 900 / 1800 
  •  64.5 g (2.26 oz)
  •  Flashlight
  •  CSTN, 65K colors
  •  128 x 128 pixels, 1.43 inches (~127 ppi pixel density)
  •  Vibration; MP3 ringtones
  •  Phonebook
  •  Java Yes, MIDP 2.0
  •  Colors  Black
  • Organizer
  • Voice memo
  • Predictive text input
  •  Battery Li-Ion 800 mAh battery

0 comments:

Post a Comment