Home » » Game Asphalt 4 HD S60v3

Game Asphalt 4 HD S60v3

Written By muhammad on Monday, April 30, 2012 | 5:49 PM

Pagi kawan, beremu lagi nih udah hampir satu bulang nggak buka ini blog dikarenakan sekarang kesibukan didunia nyata kawan. Oke kali ini saya akan membagikan game HD buat symbian S60V3 nih, oya game ini sangat menarik dan seru kawan karena tampilan game ini begitu nyata dan seperti asli enak untuk dimainkan dan juga tidak bikin bosan pula. Berikut tampilannya kawan,


Gimana, mantap kan tampilan gamenya? ya iya lah os symbian yang seri s60v3 ini memang sudah lumayan canggih kawan. game ini support pada screen 240x320, untuk sekuran game hp Game Asphalt 4 HD ini cukup besar kawan yaitu 4,4 mb. Oke bagi yang sudah tidak sabar memainkannya silahkan disedot :D

http://adf.ly/rX5G7


Munkin cukup sekian Game Asphalt 4 HD dari saya , selamat bersenang-senang



0 comments:

Post a Comment